Etawalin bekerja sama dengan TikTok untuk meningkatkan kesadaran merek dan penjualan melalui kampanye kreatif di platform tersebut.
Jenama produk susu herbal
Etawalin bekerja sama dengan
TikTok dalam upaya meningkatkan kesadaran merek dan penjualan mereka. Kolaborasi ini merupakan langkah strategis untuk mendekatkan diri dengan konsumen muda yang aktif di media sosial. Diharapkan penjualan
Etawalin dapat meningkat sebesar 59 persen di awal tahun 2024. Target audiens kampanye ini adalah individu berusia 25-34 tahun yang berdomisili di kota-kota besar dan tertarik pada gaya hidup sehat serta tren kuliner.
TikTok memiliki lebih dari 126 juta pengguna aktif di Indonesia, menjadikannya platform ideal untuk memperluas jangkauan konsumen dan memperkuat hubungan dengan pelanggan.
Etawalin berpartisipasi dalam festival kuliner
TikTok Indonesia pertama, #FoodFestOn
TikTok 2024, yang berlangsung di Jakarta. Kolaborasi ini menunjukkan bagaimana merek dapat menggunakan
TikTok untuk menciptakan koneksi kuat dan otentik dengan audiens mereka.
You Might Also Like