Gangguan Jasuka, Ini Kompensasi Telkom Untuk Pengguna Indihome

Gangguan ini diperkirakan akan berlansung selama sebulan.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk akan memberikan kompensasi untuk pelanggan Indihome. Sebelumnya, jaringan internet terganggu akibat permasalahan di sistem komunikasi kabel laut JaSuKa ruas Batam - Pontianak pada Minggu (19/6).

Dilansir dari Liputan6, Telkom akhirnya memprioritaskan jaringan untuk mendukung kerja dan belajar dari rumah. Perusahaan ini juga melakukan rerouting ke jaringan lainnya agar koneksi bisa stabil kembali.

Untuk kompensasi, Telkom akan memberikan beberapa hal berikut.

1. Membebaskan denda bagi pelanggan Indihome.
2. Pengunduran batas akhir pembayaran hingga 25 September 2021. 

Perbaikan sistem komunikasi kabel laut JaSuKa ruas Batam-Pontianak sendiri akan memerlukan waktu sebulan karena harus memerlukan izin dan mempersiapkan perlengkapan dan alat yang dibutuhkan.

You Might Also Like