Nikmati pengalaman mendengarkan yang mendalam dengan single terbaru Jin BTS, 'I’ll Be There', di Dolby Atmos.
Jakarta - Setelah menyelesaikan wajib militernya pada bulan Juni lalu, Jin BTS langsung mengobati kerinduan para fansnya, Army di seluruh dunia, dengan beragam aktivitas. Mulai dari fan meeting hingga yang terbaru, meluncurkan single terbarunya, 'I’ll Be There'.
Jin BTS sendiri membintangi iklan untuk merayakan single terbarunya 'I’ll Be There', yang kini sudah tersedia secara global dalam Dolby Atmos. Dolby Laboratories, Inc, pemimpin dalam pengalaman hiburan imersif, bekerja sama dengan Jin dari ikon pop abad ke-21 BTS dalam chapter terakhir dari kampanye brand global 'Love More in Dolby'.
Single 'I’ll Be There' akan hadir dalam album solo pertama Jin yang sangat dinantikan, berjudul 'Happy', yang akan dirilis dalam Dolby Atmos di seluruh dunia pada tanggal 15 November 2024.
“Sejak pertama mendengarkan musik terbaru saya dalam Dolby Atmos, saya benar-benar kagum dengan pengalaman yang sangat nyata dan mendalam. Rasanya seperti benar-benar berada dalam musik tersebut,” kata Jin.
Jin menyampaikan tema dari single dan album terbaru ini adalah kebahagiaan. Ia ingin ARMY sepenuhnya merasakan kebahagiaan yang unik melalui setiap lagu.
“Kini, dengan Dolby Atmos, saya yakin para penggemar dari seluruh dunia akan merasakan emosi persis seperti yang ingin saya bagikan, dengan lebih dalam,” papar Jin.
Todd Pendleton, Senior Vice President and Chief Marketing Officer, Dolby Laboratories, mengatakan bahwa Jin telah memikat audiens di seluruh dunia melalui penampilan dan kemampuannya yang luar biasa dalam menyampaikan emosi melalui musiknya.
“Dengan Dolby Atmos, para penggemar akan lebih merasa terhubung dengan Jin saat mereka menikmati momen bernyanyi bersama dan detail musikal yang menyenangkan dari 'I’ll Be There' dan album Jin yang akan datang,” paparnya.
Cara Menikmati Musik Dolby Atmos
Dolby Atmos adalah cara baru untuk menciptakan dan menikmati musik yang memberikan ekspresi artistik dengan kapasitas maksimal, serta menciptakan hubungan yang lebih dalam antara artis dan penggemarnya. Musik di Dolby Atmos melampaui pengalaman mendengarkan biasa dengan menempatkan pendengar di dalam lagu, mengungkapkan setiap detail musik yang sangat jernih dan mendalam.
Konsumen di seluruh dunia dapat mendengar dan merasakan perbedaan Dolby Atmos Music di layanan streaming populer global dan regional, seperti Amazon Music, Apple Music, TIDAL, QQ Music, Melon, dan masih banyak lagi.
Baik mendengarkan di rumah, di perangkat seluler, atau di mobil, menggunakan produk dari brand global besar seperti Samsung, Mercedes-Benz, dan banyak lagi, Dolby Atmos membuka tingkat emosi baru sehingga Anda lebih menyukai musik dalam Dolby.
Kampanye Dolby 'Love More' bertujuan meningkatkan kesadaran seputar hal-hal luar biasa yang bisa dialami dalam Dolby. Kampanye ini merayakan potensi penuh dari inovasi audio dan video terbaru Dolby, seperti Dolby Atmos dan Dolby Vision, yang menghadirkan gambar memukau dan suara multidimensi ke dalam musik, film, acara, permainan, dan olahraga.