Kutipan Layanan Pelanggan yang Menginspirasi

Kutipan layanan pelanggan yang dapat menginspirasi dan mengingatkan kita akan pentingnya menempatkan pelanggan di tempat pertama.

Layanan pelanggan adalah tentang mendengarkan kebutuhan orang, membantu memecahkan masalah mereka, dan memperlakukan mereka dengan baik. Ini semua tentang memastikan mereka memiliki pengalaman yang baik. Karena itu, kutipan layanan pelanggan memiliki kekuatan untuk menginspirasi dan mengingatkan kita akan pentingnya menempatkan pelanggan di tempat pertama. Kutipan-kutipan layanan pelanggan ini sering dibagikan oleh para pemimpin bisnis dan ahli layanan pelanggan. Mereka menyoroti nilai membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan dan berusaha lebih dari yang diharapkan untuk melebihi harapan mereka. Jadi, jika Anda adalah seseorang yang percaya pada kekuatan menempatkan orang di tempat pertama, mari kita lihat dan biarkan kutipan-kutipan layanan pelanggan ini menginspirasi Anda. "Untuk mempertahankan pelanggan membutuhkan keterampilan yang sama dengan memenangkan satu." - Peribahasa Amerika "Hidup adalah untuk melayani." - Fred Rogers "Untuk mendapatkan rasa hormat (dan akhirnya cinta) dari pelanggan Anda, Anda harus terlebih dahulu menghormati pelanggan-pelanggan tersebut. Itulah mengapa perilaku Aturan Emas diterima oleh sebagian besar perusahaan pemenang." - Colleen Barrett "Aset terbesar kita adalah pelanggan! Perlakukan setiap pelanggan seolah-olah mereka satu-satunya!" - Laurice Leitao "Kebahagiaan adalah hasil dari upaya untuk membuat orang lain bahagia." - Gretta Palmer "Orang-orang yang sukses selalu mencari peluang untuk membantu orang lain. Orang-orang yang tidak berhasil selalu bertanya, 'Apa yang ada untukku?'" - Brian Tracy "Jangan terus-menerus memikirkan apa yang salah. Sebaliknya, fokuslah pada apa yang harus dilakukan selanjutnya. Gunakan energi Anda untuk maju mencari jawabannya." - Denis Waitley "Memberi tanpa imbalan apa pun, atau tanpa pemberitahuan apa pun, memiliki kualitas khusus tersendiri." - Anne Morrow Lindeberg "Untuk memberikan pelayanan yang nyata, Anda harus menambahkan sesuatu yang tidak dapat dibeli atau diukur dengan uang, yaitu ketulusan dan integritas." - Don Alden Adams "Pertanyaan terbesar: Bukankah sebenarnya 'membantu pelanggan' daripada layanan pelanggan? Dan apakah Anda akan memberikan pelayanan yang lebih baik jika Anda memikirkannya dengan cara itu?" - Jeffrey Gitomer "Dua hal penting adalah memiliki minat yang tulus pada orang lain dan bersikap baik terhadap mereka. Kebaikan, yang telah saya temukan, adalah segalanya." - Isaac Bashevis "Merek adalah apa yang dilakukan bisnis, reputasi adalah apa yang orang ingat." - Ted Rubin "Terkadang seseorang dapat tersesat di perusahaan besar dan kehilangan pandangan tentang bagaimana apa yang dilakukannya benar-benar membantu atau berdampak pada pelanggan akhir. Jika Anda salah satunya, bayangkanlah sebuah pemadam kebakaran, sebaris orang yang melewatkan ember air dari satu orang ke orang lain dari sumber air ke lokasi kebakaran. Individu dalam pemadam kebakaran mungkin tidak dapat melihat hasil akhir, yaitu air yang dilemparkan ke api untuk memadamkannya, tetapi sumbangan individu tersebut sangat penting bagi hasil akhir tersebut." - Grant Bright "Orang kaya hanya saat mereka memberi. Mereka yang memberikan pelayanan yang hebat mendapatkan imbalan yang besar." - Elbert Hubbard "Perlakuan sopan akan membuat pelanggan menjadi iklan berjalan." - James Cash Penney "Saya suka mendengarkan. Saya telah belajar banyak dari mendengarkan dengan saksama. Kebanyakan orang tidak pernah mendengarkan." - Ernest Hemingway "Dunia bergerak bukan hanya oleh dorongan yang kuat dari para pahlawan, tetapi juga oleh jumlah dorongan kecil dari setiap pekerja jujur." - Helen Keller "Ketika Anda membantu orang lain merasa penting, Anda juga membantu diri Anda sendiri merasa penting." - David J. Schwartz "Kami melihat pelanggan kami sebagai tamu yang diundang ke sebuah pesta, dan kami adalah tuan rumahnya. Tugas kami adalah membuat pengalaman pelanggan sedikit lebih baik." - Jeff Bezos "Berusaha bukanlah untuk menjadi sukses, tetapi untuk memberikan nilai." - Albert Einstein "Mendengarkan dengan seksama dan memberikan balasan yang baik adalah kesempurnaan tertinggi yang dapat kita capai dalam seni berbicara." - Francois de La Rochefoucauld "Untuk apa kita hidup jika bukan untuk membuat hidup menjadi lebih mudah bagi satu sama lain?" - George Eliot "Hidup penuh dengan keindahan. Perhatikanlah. Perhatikanlah lebah madu, anak kecil yang kecil, dan wajah-wajah yang tersenyum. Ciumlah hujan dan rasakan angin. Hiduplah dengan potensi penuh dan perjuangkan impian Anda." - Ashley Smith "Kebanyakan orang menghabiskan lebih banyak waktu dan energi menghadapi masalah daripada mencoba untuk memecahkannya." - Henry Ford

You Might Also Like