Konten Kreator TikTok butuh nih.
Bulan puasa masih akan dimulai pada April 2022 mendatang. TikTok sudah bersiap-siap untuk menyambut bulan suci ini dengan laporan terbarunya bertajuk 'Ramadan 2022 with TikTok: Igniting Joy'. Dilansir dari Liputan6, laporan ini mengungkap aneka fakta tentang pengguna TikTok menjelang Ramadan.
Seperti apa isi laporan tersebut?
1. Jumlah views video yang meningkat hingga 54 persen.
2. Jumlah konten yang diunggah bertambah sampai 31 persen
3. Menariknya, konten bertema Ramadan tentang perayaan, kebutuhan, dan persiapan jadi primadona.
Apa saja kata kunci yang dicari pengguna?
1. ide resep.
2. Hadiah.
3. Pakaian.
4. Belanja online.
5. Perawatan diri.
6. Perlengkapan rumah.
7. Produk kecantikan.
8. Dan lain sebagainya.